Pemdes Suro Bali bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Pemdes Suro Bali bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Suro Bali Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Jum’at,(29/04/2022) di balai Desa Suro Bali.

Acara tersebut di hadiri oleh,PLT.Camat Ujan Mas, BPD, Pendamping Desa, Babinsa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kades Ketut Dana Putra dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari Pemerintah dapat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kepada Masyarakat.

Adapun jumlah penerima sebanyak 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),yang mana nantinya masing-masing penerima akan menerima 900.000/KPM, mengingat Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini disalurkan tiga bulan sekaligus yaitu bulan Januari-Maret,ujar Kades.

Saya berharap Kepada Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT),agar dapat menggunakan bantuan dana tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dari Pemerintah Pusat,melalui Pemerintah Desa dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,akibat dampak Penyebaran Virus Covid-19 ini, ungkap Kades”.

“Selanjutnya saya harapkan kepada masyarakat walau saat ini penyebaran Covid-19 telah melandai namun kita tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus Covid-19,tutup Kades”.