Pemerintah Desa Meranti Jaya Salurkan BLT Kepada Masyarakat, Sekaligus Titik Nol Pembangunan

Pemerintah Desa Meranti Jaya Salurkan BLT Kepada Masyarakat, Sekaligus Titik Nol Pembangunan

Kepahiang, Berita Nusantara.com –  Pemerintah Desa Meranti Jaya kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu malaksanakan, Pembagian langsung BLT tahap 1 dengan jumlah KPM sebanyak 29, Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Desa langsung melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan Kegiatan,Kamis (06/04/2023).

Dalam acara ini dihadiri langsung camat Ujan Mas ,kepala Desa Jalaludin pendamping Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Kepala Desa Jalaludin mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Desa, panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini untuk pelaksanan kegiatan maupun yang lainnya di Desa Meranti Jaya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pembagian BLT tahap 1 dan pra pelaksanaan Kegiatan titik nol”, ucap Kades.

Musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini tujuan nya untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada anggaran dana desa (ADD)tahun 2023 dan menerangkan kepada masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah mengadakan Kegiatan pembangunan Peletakan Batu pertama Lampu Jalan.

1.Lampu Jalan Sebanyak 25 unit semoga dengan pemasangan lampu jalan ,Desa Meranti jaya akan menjadi terang benderang .

2.Pembangunan Rabat Beton 2 titik yang terletak di Dusun 1 dan Dusun V

Kades mengatakan, “Kita dari pihak kades akan berupaya membuat seperti apa yang di usulkan masyarakat, jalan rabat beton kita akan lakukan secara bertahap dalam mengerjakan kegiatan ini,akan kita serahkan pekerjaan kepada tim TPK. Dengan adanya Kegiatan di desa ini harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri”.

“Semoga Kegiatan yang akan dilaksanakan didesa ini cepat terselesaikan dengan baik, jangan lupa peran kades dan BPD sangat penting dalam mengontrol”, ujar Kades Jalaludin.