Pemerintah Desa Taba Tebelet bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Pemerintah Desa Taba Tebelet bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, bagikan BLT-DD Tahap II Kepada Masyarakat, Selasa (5/07/2022).

Dalam Sambutanya Kades Agus Salim Mengatakan,pada hari ini Pemerintah Desa Taba Tebelet membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT),bulan April -Juni.

Adapun Jumlah Penerima Sebanyak 135 KPM, setiap bulannya 300.000,jadi untuk hari ini masing-masing penerima mendapatkan 900.000/KPM.

“Lebih lanjut Kades Menyampaikan, selain untuk membeli sembako, gunakan bantuan tersebut untuk menambah modal usaha,agar ekonomi masyarakat dapat meningkat”.

“Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan untuk menghindari penularan Virus Covid-19, jangan sampai Virus Covid-19 menular kembali ditengah-tengah Masyarakat,Ujar Kades.

“Semoga kedepan ekonomi masyarakat dapat pulih dan meningkat kembali, sehingga Anggaran yang digunakan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat di alihkan untuk pembangunan infrastruktur Desa,demi mewujudkan masyarakat yang Mandiri, Maju dan Sejahtera, Tutup Kades”.