Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Pilkades Serentak

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Pilkades Serentak

Bengkulu Selatan,Berita Nusantara.Com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan hari ini Senin 28/06/2021 menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Tahun 2021.

Salah Satunya Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis,yang mana di ikuti dua pasangan Calon Kepala Desa yaitu Calon No Urut 1 Hengki Putra dan Wardi Calon No Urut 2 .

Di dalam perhitungan perolehan suara Calon No Urut 2 Wardi memperoleh Suara 147 yang mengalahkan Calon no Urut 1 yang memperoleh Suara 116.

Saat Media Nusantara Mewawancarai Kepala Desa Terpilih Wardi/Uang Mengatakan, Alhamdulillah Pemilihan Kepala Desa Keban Jati Berjalan dengan Lancar.

Lebih lanjut Wardi Menjelaskan, Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin Desa Keban Jati enam tahun kedepan.

Adapun program kerja yang akan di lakukan Wardi adalah bagaimana BUMDES yang sudah ada untuk di Hidupkan lagi karena selama ini belum maksimal.

Di samping itu juga ia mengatakan selain BUMDES satu tahun kepemimpinan nya Kegiatan Pemberdayaan akan di fokuskan pada Gapoktan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat keban jati.

“Jadi saya berharap kepada masyarakat pemilihan suda usai mari bersama-sama kita membangun desa keban jati yang lebih baik ,”tutupnya.(Sapli)