Reskan Hamdani Kades Terpilih Desa Gunung Kayo

Reskan Hamdani Kades Terpilih Desa Gunung Kayo

Bengkulu Selatan,Berita Nusantara.Com Dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di gelar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Senin 28/06/2021,Salah Satunya adalah Desa Gunung Kayo.

Yang mana di ikuti Empat Pasangan Calon yaitu,Calon No Urut 1.Reskan Hamdani,Calon No Urut 2.Harnadi,Calon No Urut 3.Arman, dan Calon No Urut 4.Suhardi.

Saat perhitungan perolehan Suara Reskan Hamdani Unggul dari pasangan yang lain,dengan memperoleh  155 Suara dari total 391 Suara Sah dan tidak Sah.

Kepala Desa Terpilih Reskan Hamdani Saat di wawancarai media Berita-Nusantara.Com di kediamannya pada hari Rabu 30/06/2021, Mengatakan terimakasih kepada masyarakat gunung Kayo yang telah memberikan mandatnya kepada saya untuk memajukan desa gunung Kayo Enam Tahun Kedepan.

Di samping itu juga ia menghimbau kepada masyarakat,agar sama-sama mendukung dan membangun desa gunung Kayo kedepanya lebih baik.

Adapun visi Reskan Hamdani ialah”Mewujudkan Desa gunung Kayo Sebagai Desa Sejahtera,Kreatif, Memiliki budaya yang modern dengan semangat gotong royong”.

Misi ialah :1.Meningkatkan kesejahteraan masyarakat,2.Pembangunan infrastruktur Desa,3.Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),4.Melestarikan Kebudayaan Desa,5.Menjalankan Program Desa Melalui Semangat Gotong Royong ,6.Melakukan Kerjasama dengan Pemerintah Daerah,Peguruan Tinggi dan Pemerintah Pusat.


“Jadi itulah” visi dan misi” saya kedepan,saya selaku kepala desa terpilih,menghimbau dan mengajak kepada masyarakat desa gunung Kayo agar bersama-sama mewujudkan visi dan misi tersebut agar desa gunung Kayo lebih baik kedepanya dan dengan “Motto” MANTAB”Makmur,Aman, Transparan,Adil dan berakhlakul karimah tutupnya. (Herlangga)