SMK N 4 Kota Bengkulu Menggelar Perpisahan Kelas XIISiswa

SMK N 4 Kota Bengkulu Menggelar Perpisahan Kelas XIISiswa

BengkuluBerita Nusantara.Com – SMK Negeri 4 Kota Bengkulu  mengelar perpisahan untuk pelepasan 218 siswa Kelas XII,  Rabu, (17/05/2023) bertempat di Adiva Hotel Kota Bengkulu.

Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Bengkulu Paidi,M.PTPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dunia industri yang selama ini sudah menjadi mitra dalam mendukung program belajar SMK Negeri 4 serta permohonan maaf kepada orang tua siswa jika selama 3 tahun dalam mendidik siswa – siswi masih banyak kekurangan.

“Terima kasih kepada dunia industri yang telah menjadi mitra dalam mendukung proses belajar mengajar hingga mengantarkan siswa ke dunia kerja. Kepada orang tua siswa saya minta maaf jika selama 3 tahun mendidik siswa – siswi ada beberapa kekurangan papar Kepsek.

Kepsek juga mengucapkan selamat kepada 218 siswa yang telah berhasil menyelesaikan studi dan semoga semuanya dapat diterima bekerja di dunia industri  jangan lupa jaga Almamater SMK Negeri 4 Kota Bengkulu.

Adapun rincian 2018 siswa – siswi yang dilepas atau dikembalikan kepada orang tuanya, jurusanTKRO1 24 orang, TKRO2 21 orang, TBSM1 22 orang, TBSM2 25 Orang, TBO 21 Orang, RPL1 26 Orang, RPL2 19 orang, APHPI 3 orang, TKPI 15 orang, NKPI1 23 orang, dan dan jurusan NKPI2 sebanyak 19 orang .