Anggota DPRD Kota Bengkulu Apresiasi Pelayanan Rutan  Bengkulu

Anggota DPRD Kota Bengkulu Apresiasi Pelayanan Rutan Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Anggota DPRD Kota BengkuluYudi Darmawansyah memberikan Apresiasinya atas layanan dan fasilitas yang ada di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Bengkulu.

Hal tersebut langsung disampaikan Yudi Darmawansyah saat kunjungan kerja di lapas Rutan Kelas II B Bengkulu pada hari Selasa, (15/11/2022).

Dalam Kunjungan tersebut,Yudi Darmawansyah disambut langsung oleh kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu,Farizal Antony.

Bersama dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu,Yudi Darmawansyah diajak langsung untuk melihat-lihat fasilitas dan pelayanan yang dimiliki oleh Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu.

Yudi Darmawansyah mengungkapkan, Banyak terjadi perubahan  fasilitas maupun pelayanan yang diberikan oleh Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu .

“Tentu atas perubahan ini, saya selaku Anggota DPRD Kota Bengkulu yang mewakili masyarakat sangat mengapresiasi perubahan dan pelayanan yang diberikan oleh Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu”.

“Adapun layanan yang diberikan oleh Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bengkulu seperti hak-hak warga binaan yang terpenuhi serta bangunan yang layak,kedepan perlu ditingkatkan dan dipertahankan untuk melayani warga binaan di Kota Bengkulu dengan baik,tutup Yudi.