Marliadi,SE Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu Menghadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Tingkat SMP

Marliadi,SE Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu Menghadiri Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Tingkat SMP

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu Marliadi,SE menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba Tingkat SMP se Kota Bengkulu bertempat di SMP N 14 pada hari Senin (31/10/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi,Kajari,Polres,BNN,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu dan Perwakilan Siswa se -Kota Bengkulu.

Dalam Sambutannya Marliadi,SE mengatakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba pada hari ini sangatlah penting untuk siswa dan siswi tingkat SMP di kota Bengkulu.

Mengingat dampak penyalahgunaan narkoba Sangat berbahaya bagi kalangan anak-anak remaja,oleh sebab itu saya berharap agar anak-anak bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Selain itu juga saya mendukung program dari pemerintah kota Bengkulu dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang telah mengadakan kegiatan ini dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja”,ujar Marliadi.