Desa Bandung Baru Gelar Sertijab Kepala Desa

Desa Bandung Baru Gelar Sertijab Kepala Desa

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Dengan telah berakhir masa jabatan kades periode 2015-2021, Pemerintah Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa.

Acara tersebut di hadiri oleh, Camat Babinsa,Banbinkhantibmas,BPD, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Perangkat Desa.

Serah terima tersebut di laksanakan pada hari Selasa ,06/07/2021 bertempat di kantor desa Bandung Baru,antara kepala desa yang lama Apendi dengan Pejabat Sementara (Pjs) Ahmad.

Dalam sambutannya Apendi mengatakan, mengingat masa jabatannya telah berakhir maka perlu di lakukan pengisian jabatan sementara sambil menunggu kepala desa definitif,yang mana pagelaran Pilkades akan di lakukan secara serentak pada bulan Desember tahun ini.

Oleh sebab itu saya selaku kepala desa yang telah memimpin desa Bandung Baru selama enam tahun tentu banyak suka dan dukanya.

Maka dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan selama enam tahun ini.

Selain itu juga saya mohon maaf kepada masyarakat, apabila selama saya memimpin terdapat kekeliruan atau kesalahan.

“Terakhir saya sampaikan kepada pejabat sementara,agar tetap melanjutkan program pemerintah desa yang telah di tuangkan dalam APBDes tahun anggaran 2021,”tutup Apendi.