Dikbud Propinsi Bengkulu Mengucapkan Selamat HUT SMA N 8 Kota Bengkulu ke 24

Dikbud Propinsi Bengkulu Mengucapkan Selamat HUT SMA N 8 Kota Bengkulu ke 24

Propinsi Bengkulu,Berita Nusantara.Com Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud ) Propinsi Bengkulu Menghadiri Kegiatan HUT SMA N 8 Kota Bengkulu Ke 24 pada hari Senin,(09/01/2023) di lapangan SMA N 8 Kota Bengkulu.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Syahjudin,M.Pd mengatakan,atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu,Kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 24.

Dihari  Ulang Tahun ke 24 ini SMA N 8 Kota Bengkulu dapat menjadikan spirit untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,baik prestasi dibidang akademik,Seni dan Olahraga.

Selain itu juga saya berharap bagi siswa dan siswi untuk menjaga nama baik sekolah jangan sampai anak-anak melakukan tindakan yang merusak citra sekolah, contohnya melakukan tindak pelecehan seksual, pemukulan terhadap guru,narkoba,tauran dan masih banyak yang lainnya lagi,ujar Syahjudin.

“Sehingga kedepan cita-cita dari Sekolah untuk mewujudkan generasi penerus yang berakhlak mulia, berwawasan yang luas dan penuh dengan Ilmu pengetahuan dapat tercapai, tutup Syahjudin”.