Disdikbud Propinsi Bengkulu ,KBM tetap mematuhi Prokes

Disdikbud Propinsi Bengkulu ,KBM tetap mematuhi Prokes

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu terus mengingatkan kepada kepala sekolah baik SMA, SMK dan SLB di Provinsi Bengkulu tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di 9 kabupaten 1 kota telah melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, walaupun masih sifatnya terbatas.

Namun tidak henti-hentinya dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu, mengingatkan kepada kepala sekolah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar secara tatap muka ini.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs.Eri Yulian Hidayat,M.Pd Mengatakan,mengapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes),agar dewan guru dan siswa jangan sampai terpapar virus Covid-19.

Apabila ada dewan guru dan siswa yang terpapar virus Covid-19,dan penularan virus Covid-19 ini kembali tinggi dan statusnya naik kembali ke level 4,maka KBM akan di lakukan secara daring kembali.

“Maka saya selaku kepala dinas,terus mengingatkan kepada kepala sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu dan yang terpenting kita semua jangan sampai terpapar virus Covid-19”,tutup Eri Yulian Hidayat.