Eri Yulian Hidayat, Kunjungi SMK N 4 Kota Bengkulu

Eri Yulian Hidayat, Kunjungi SMK N 4 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd mengunjungi SMK N 4 Kota Bengkulu Dalam rangka Sosialisasi “Penyelarasan Kurikulum dan Bahan Ajar” Tahun 2022 Rabu,(09/11/2022).

 

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu,Kepala Sekolah Paidi,M.TPd dan segenap Dewan guru SMK N 4 Kota Bengkulu.

Eri Yulian Hidayat,M.Pd dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud) Propinsi Bengkulu dapat bertemu dengan bapak ibu dewan guru SMK N 4 Kota Bengkulu.

Pada kesempatanĀ  ini saya ingin menegaskan bahwa sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu adalah Sekolah Pusat Keunggulan ( PK ) oleh sebab itu perlu dilakukan sosialisasi dan Evaluasi dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di SMK N 4 Kota Bengkulu.

Agar kedepan sekolah PK ini dapat benar-benar sesuai yang diharapkan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan Maupun dunia industri sehingga siswa dan siswi langsungĀ  bisa diterima di dunia industri,ujar Eri Yulian Hidayat.