SMA N 10 Kota Bengkulu Peringati HUT Ke 15

SMA N 10 Kota Bengkulu Peringati HUT Ke 15

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Sekolah Menengah Atas (SMA ) N 10 Kota Bengkulu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 pada hari Selasa,(15/11/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd,Pengawas Sekolah,Ketua Komite Sekolah,Kepala Sekolah SMA Se Kota Bengkulu.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah Supian,S.Pd mengatakan tidak terasa SMA N 10 Kota Bengkulu telah memasuki usia ke 15 Tahun.

Lebih lanjut Supian menjelaskan di usia ke 15 ini banyak prestasi yang telah diraih oleh SMA N 10 Kota Bengkulu, oleh sebab itu kedepan SMA N 10 dapat bersaing dengan Sekolah-Sekolah lain baik nasional maupun internasional,ujar Supian.

Selain tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih,tentu sarana dan prasarana sekolah juga perlu ditingkatkan.

Untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan sarana dan prasarana sekolah tentu perlu dukungan semua pihak baik dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu terutama dukungan dari Komite sekolah dan wali murid, ungkap Supian.

Saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua komite sekolah maupun seluruh wali murid yang telah mendukung kegiatan sekolah.

Salah satu contoh Supian mengatakan sebelumnya SMA N 10 kekurangan ruang kelas untuk belajar bagi siswa kelas X, Alhamdulillah di hari jadi SMA N 10 Ke 15,SMA N 10 dapat membangun 2 Ruang Kelas Baru (RKB), pembangunan tersebut dapat dilakukan berkat dukungan ketua komite dan seluruh wali murid SMA N 10.

“Terakhir kami mohon kepada bapak kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu bapak Eri Yulian Hidayat,M.Pd dapat meresemikan gedung yang  telah selesai dibangun,dan mudah-mudahan kedepan SMA N 10 dapat menjadi sekolah unggulan di propinsi Bengkulu, selain itu juga SMA N 10 dapat lebih Maju lagi dan juga bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,tutup Supian”.