Hidayatul Mardiah ,Mengucapkan Selamat HUT SMA N 8 Kota Bengkulu ke 24

Hidayatul Mardiah ,Mengucapkan Selamat HUT SMA N 8 Kota Bengkulu ke 24

Propinsi Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Sekolah SMA N 8 Kota Bengkulu Hidayatul Mardiah,M.Pd Mengucapkan Selamat HUT Ke 24 SMA N 8 Kota Bengkulu.

Hal tersebut di sampaikan oleh Hidayatul Mardiah, disaat Usai mengikuti gerak Jalan Santai pada hari Jum’at, (06/01/2023).

“Lebih lanjut Hidayatul Mardiah menjelaskan kegiatan gerak Jalan Santai ini merupakan  rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh SMA N 8 Kota Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke 24 SMA N 8 Kota Bengkulu”.

sebenarnya kegiatan -kegiatan telah dilakukan sejak bulan Desember lalu, seperti lomba basket, lomba Voli dan Futsal ,ujar Hidayatul Mardiah.

Termasuk pada hari ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT SMA N 8 yaitu gerak jalan santai, lomba mewarnai siswa, anak-anak dan Lomba Memasak antara Siswa.

“Sedangkan hari puncaknya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023, Sekaligus Pembagian Hadiah bagi Pemenang Lomba yang telah dilakukan, ungkap Hidayatul Mardiah”.

Memaknai Ulang Tahun Ke 24 ini, dapat membangkitkan kembali semangat untuk mengeplore bakat dan minat siswa baik bidang olahraga,Seni dan Akademik akibat PPKM yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun harapan yang diinginkan adalah Pembelajaran dapat Normal Kembali Sehingga SMA N 8 dapat Maju,Terdepan dan Siswanya lebih Berprestasi lagi, tutup Kepala Sekolah yang Ramah dan Mudah Tersenyum ini”.