Kadis Dikbud Propinsi Bengkulu membuka Grand Opening Bengkel Enggano dan Sekaligus Tasyakuran HUT SMK N 4 Kota Bengkulu Ke 26

Kadis Dikbud Propinsi Bengkulu membuka Grand Opening Bengkel Enggano dan Sekaligus Tasyakuran HUT SMK N 4 Kota Bengkulu Ke 26

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd Membuka  Grand Opening Bengkel Enggano dan Sekaligus Tasyakuran HUT SMK N 4 Kota Bengkulu Ke 26, Jum’at (24/02/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brother Bengkulu, Kepala Bidang Pembinaan SMK Rainer Atu, SE, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Eri Yulian Hidayat,M.Pd Mengatakan Terimakasih Kepada Seluruh Tamu Undangan yang telah sempat hadir dalam Grand Opening Bengkel Enggano dan Sekaligus Tasyakuran HUT SMK N 4 Ke 26 ini.

Lebih lanjut Eri Yulian Hidayat menyampaikan di Hari Ulang Tahun ( HUT ) SMK N 4 Kota Bengkulu Ke 26,kalau di ibaratkan Usia Manusia artinya bukan anak-anak lagi,tapi sudah menginjak usia dewasa begitu juga dengan SMK N 4 Kota Bengkulu.

Melihat Kemajuan yang diraih oleh SMK N 4 Kota Bengkulu tidak lepas dari Jasa-Jasa Kepala Sekolah terdahulu, oleh sebab itu kita harus berterima kasih kepada jasa-jasa kepala sekolah terdahulu yang telah bekerja keras untuk memajukan SMK N 4 Kota, Sehingga bisa Maju Seperti saat ini,ujar Yulian Hidayat,M.Pd.

Dijelaskan Eri Yulian Hidayat, dengan adanya Grand Opening Bengkel Enggano pada hari ini,bisa bermanfaat bagi masyarakat Sekitar untuk melakukan Servis Motor dan Pergantian Suku Cadang tanpa perlu ke Dealer resmi Yamaha, mengingat Standar yang diterapkan pada Bengkel Enggano ini sama dengan yang diterapkan di bengkel resmi Yamaha.

Selain itu juga saya Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu Mengucapkan Selamat HUT SMK N 4 Kota Bengkulu Ke 26,Semoga kedepan SMK N 4 Kota Bengkulu lebih Sukses dan Maju lagi, tutup Eri Yulian Hidayat.