RSUD M.Yunus Bengkulu Tingkatkan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat

RSUD M.Yunus Bengkulu Tingkatkan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu terus meningkatkan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat,hal tersebut disampaikan oleh dr.Anjani Wahyu Wardani di ruang kerjanya pada hari Senin,(13/02/2023).

Salah satu Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat adalah dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Pegawai dan Staff Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu.

Lebih lanjut dr.Anjani Wahyuni Wardani, Selain Meningkatkan sarana dan prasarana yang digunakan secara lengkap, pelayanan harus dilakukan secara Prima,mulai dari pasien masuk rumah sakit harus disambut dengan senyum dan ramah, sehingga pasien dan keluarga merasa nyaman untuk berobat dirumah sakit M.Yunus Bengkulu.

Dengan adanya Pelayanan yang baik, Dapat Meningkatkan Kepercayaan dan rujukan masyarakat untuk datang berobat Kerumah Sakit M.Yunus Bengkulu.

Jadi saya harapkan kepada seluruh pegawai dan staff rumah sakit M.Yunus Bengkulu Untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat agar menjadi rumah sakit terdepan dan terpercaya di propinsi Bengkulu,tutup dr.Anjani Wahyu Wardani.