Kenyamanan Pasien dan Tamu,Jadi Fokus Utama Keamanan RSUD M.Yunus Bengkulu

Kenyamanan Pasien dan Tamu,Jadi Fokus Utama Keamanan RSUD M.Yunus Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com RSUD M.Yunus Bengkulu sebagai salah satu Rumah Sakit terbaik di Propinsi Bengkulu,siap memberikan Pelayanan terbaik pada pasien dan tamu.

Salah satu fokus manajemen adalah tentang layanan keamanan, saat media berita Nusantara.Com memantau pelayanan yang diberikan tim keamanan rumah sakit M.Yunus Bengkulu hari Rabu,(01/03/2023) sangat baik dan ramah.

“Beberapa upaya yang dilakukan untuk RSMY menuju lebih baik, diantaranya pelatihan kompetensi untuk SDM sehingga mampu meningkatkan etos kerja bagi seluruh keluarga besar karyawan RSMY,” kata Dirut M.Yunus Bengkulu.

Pihaknya juga meningkatkan jajaran RSUD, untuk ikut berperan menjadikan layanan rumah sakit menjadi maksimal,juga disampaikan, pihaknya secara terbuka siap menerima saran, untuk kemajuan RSUD M.Yunus.

Sementara itu,salah satu petugas keamanan yondang mengatakan,tim keamanan siap memberikan yang terbaik untuk rumah sakit.

Keamanan dan Kenyamanan tamu RSUD M.Yunus Bengkulu adalah hal yang utama,ujar Yondang.

“Siang malam kami selalu koordinasi, bagaimana agar keamanan dirumah sakit selalu kondusif”.

“Kami juga diberikan kepercayaan oleh pihak rumah sakit untuk menjaga keamanan,jadi kami harus menjaga kepercayaan itu,tentu kami juga selalu siap menerima saran dan masukan agar kedepan tambah baik,”paparnya.