Pemdes Sido Makmur gelar Pelatihan TPK

Pemdes Sido Makmur gelar Pelatihan TPK

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang gelar Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) di balai Desa Sido Makmur, Kamis (09/06/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat,DPMD,Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Peserta Pelatihan TPK.

Dalam sambutan Kades Sido Makmur Erdonal Vernando Mengatakan, adapun maksud dan tujuan kegiatan pada hari ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sebelum memulai kegiatan Tahun Anggaran 2022.

Oleh sebab itu saya berharap kepada para peserta untuk serius mengikuti pelatihan yang akan disampaikan oleh para Narasumber nantinya, ungkap Kades.

Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang sudah menyempatkan hadir dalam memenuhi undangan pemerintah desa  Sido Makmur Untuk memberikan pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Tahun Anggaran 2022.

“lebih lanjut Kades Menyampaikan,besar harapan saya dengan adanya pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ini dapat mencegah atau kesalahan baik dalam segi pekerjaan maupun secara administrasi,agar kedepan pemerintah Desa Sido Makmur dalam mengelola Anggaran Dana Desa terhindar dalam permasalahan hukum,tutup Kades”.