Pemdes Suro Ilir gelar Serah Terima Pekerjaan Fisik DD 40% Tahap I

Pemdes Suro Ilir gelar Serah Terima Pekerjaan Fisik DD 40% Tahap I

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Menggelar Serah Terima atas pekerjaan fisik yang sudah di kerjakan oleh TPK Kepada Pemerintah  Desa tahun anggaran 2021.

Adapun kegiatan  tersebut di hadiri oleh Camat,Kapolsek,DPMD,Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat bertempat di aula kantor desa Rabu,22/09/2021.

Kades Suro Ilir Herdiyanto dalam sambutannya mengatakan,acara pada hari ini adalah Serah Terima Pekerjaan pembangunan yang sudah selesai di kerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) 40% Tahap I yang bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Lebih lanjut Herdiyanto menjelaskan,dengan telah diserah terimakan pekerjaan oleh Tim TPK kepada Pemerintah Desa yaitu Kepala Desa sebagai Pengguna Anggaran (PA). Selanjutnya saya harapkan bangunanan yang telah selesai di kerjakan untuk sama-sama merawatnya,agar bangunan yang sudah di kerjakan bertahan lama.

Adapun kegiatan yang telah selesai dikerjakan adalah, Pembangunan Drainase,Rabat Beton,Tembok Pelapis Tebing (TPT).

“acara ini adalah bagian Transfaransi tentang penggunaan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021,agar sama-sama mengetahui apa saja yang di lakukan oleh pemerintah desa Suro Ilir,”Tutup Kades.