Risman Sipayung resmi gantikan Edison Simbolon

Risman Sipayung resmi gantikan Edison Simbolon

Bengkulu, Berita Nusantara.Com Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Propinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna di ruang aula DPRD Senin 31/05/2021.

adapun agenda rapat paripurna tersebut adalah pelantikan antar waktu (PAW) anggota DPRD provinsi Bengkulu sisa masa jabatan 2019-2024 dari partai Demokrat.

Paripurna tersebut langsung di pimpin ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri,S.Sos dengan agenda pelantikan Risman sipayung menggantikan H. Edison Simbolon.

Pergantian tersebut di karenakan sebelumnya Edison Simbolon mengundurkan diri untuk mengikuti pilkada di kabupaten Seluma tahun 2020 lalu.

Pada pileg tahun 2019 lalu,dapil kota Bengkulu  perolehan  terbanyak kedua setelah Edison Simbolon adalah Risman sipayung dari  partai demokrat.

Setelah pengucapan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu Risman sipayung resmi gantikan Edison Simbolon.

Sumpah janji tersebut langsung di pimpin ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri S.Sos,yang di saksikan oleh peserta rapat paripurna dan para undangan.

Setelah di Lantik Risman sipayung tergabung di komisi IV,yang membidangi kesehatan ,pendidikan, Olahraga dan sosial.(Redaksi)