Pemdes Tanah Tinggi Salurkan BLT Tahap 9

Pemdes Tanah Tinggi Salurkan BLT Tahap 9

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Tanah Tinggi Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu menyalurkan BLT Dana Desa Tahap 9 Kepada 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , pada hari Rabu,15/09/2021 bertempat di Aula Desa Tanah Tinggi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh,BPD, Camat, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping serta Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kepala Desa Tanah Tinggi Karjan dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Tanah Tinggi akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 9, yang mana BLT ini Sudah di Anggarkan di Dalam APBDes selama 12 bulan, artinya kalau sudah di salurkan 9 bulan tinggal kedepanya 3 bulan lagi.

 

Jadi saya harapkan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini,agar dapat menggunakan uang tersebut untuk keperluan sehari-hari.

“Adapun tujuan Pemerintah Pusat memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,agar dapat meringankan beban masyarakat dalamĀ  memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti membeli beras,minyak goreng, telur,Susu Dll,”Tegas Kades .

“Selain itu juga saya harapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),agar terhindar dari virus Covid-19,”tutup Kades.