SMA N 6 Kota Bengkulu Gelar Praditna Cup Ke-10

SMA N 6 Kota Bengkulu Gelar Praditna Cup Ke-10

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – SMA Negeri 6 Kota Bengkulu gelar Praditna Cup Ke-10. Kegiatannya juga menampilkan gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) berupa olahan hasil laut, bertempat di SMAN 6 Kota Bengkulu, Senin (6/11/2023).

Turut hadir pada acara terseut Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Saidirman, SE, M.Si, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kota Bengkulu, Dr.Bihanudin, Ketua Komite SMA Negeri 6 Kota Bengkulu, Abdul Ghani, serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, Saidirman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah. Kepala Dinas sekaligus memuka acara secara resmi.

“Terima kasih kepada guru sudah memfasilitasi karya ini yang ada di poin ke 6 berupa kreatifitas siswa, mudah-mudahan kreatifitas siswa ini bisa di dukung, dan ini tugas semua pihak demi mewujudkan kelestarian budaya terutama di Provinsi Bengkulu,” papar Saidir.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kota Bengkulu, Dr. Bihanudin, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih ke pada bapak Saidirman sudah menyempatkan waktunya hadir di acara ulang tahun SMAN 6 Kota Bengkulu yang ke 10.

“Alahamdulillah ulang tahun ini bisa terlaksana di tahun ini, kemaren sempat adanya covid sehingga terhalang begitupun dengan dana yang ada,” papar Bihanudin.

Ditambahkan Bihanudin, dengan inovasi anak-anak agar HUT kali ini diadakan walaupun dengan kondisi serba kekurangan sehingga selaku pihak sekolah mintak maaf kalau banyak yang kurang berkenan dalam acara ini.