Dikbud Propinsi Bengkulu Membuka Acara Cendana Fair Ke 21 Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47

Dikbud Propinsi Bengkulu Membuka Acara Cendana Fair Ke 21 Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd yang di wakili oleh Sekretaris Dikbud Syahjudin,M.Pd Membuka Acara Cendana Fair Ke 21 dan Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47, Selasa (31/01/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Pembina SMA Dikbud Propinsi,Ketua Komite, Polsek Ratu Samban,Kepala Sekolah SMA Se-Kota Bengkulu dan Segenap Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Sekretaris Dikbud Propinsi Bengkulu Syahjudin M.Pd mengatakan Kegiatan event Cendana Fair Ke 21 ini sangat menginspirasi bagi sekolah-sekolah di Propinsi Bengkulu, untuk meningkatkan Kreativitas Siswa dan Siswi dalam mengasah talenta yang dimiliki oleh siswa itu sendiri.

Oleh sebab itu atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu turut bangga atas apa yang dilakukan oleh SMA N 5 Kota Bengkulu .

Dihari Ulang Tahun ke 47 SMA N 5 Kota Bengkulu,telah banyak melahirkan generasi penerus yang membanggakan, contohnya ada yang sudah menjadi Gubernur, Walikota, Bupati, Kapolda dan masih banyak lainnya, ungkap Syahjudin.

“Tentu dengan prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Alumni SMA N 5 Kota Membuktikan bahwa Kualitas Pendidikan di SMA 5 Kota Bengkulu tidak diragukan lagi”.

“Semoga Kedepan SMA N 5 tetap menjadi Sekolah Favorite dan Menjadi Contoh bagi Sekolah SMA Se-Propinsi Bengkulu dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di propinsi Bengkulu,tutup Sekretaris Dikbud Propinsi Bengkulu”.