Pembukaan Cendana Fair Ke 21 Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47

Pembukaan Cendana Fair Ke 21 Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Sekolah Menengah Atas (SMA) N 5 Kota Bengkulu Menggelar Acara Pembukaan Cendana Fair Ke 21 Sekaligus Memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke 47,Pada hari Selasa (31/01/2023) di Lapangan SMA N 5 Kota Bengkulu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Sekretaris Dikbud Propinsi Bengkulu,Kepala Sekolah SMA Se- Kota Bengkulu,Ketua Komite, Polsek Ratu Samban dan Segenap Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah Eka Saputra,M.Pd Mengatakan, Terimakasih Kepada Seluruh Tamu Undangan yang telah hadir dalam acara Pembukaan Cendana Fair Ke 21 dan Sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke 47 SMA N 5 Kota Bengkulu.

“Walaupun Cuaca Dalam Keadaan Mendukung dan Sedikit Turun Hujan Sebelum acara ini di mulai,saya didalam hati berdoa kepada Allah SWT agar Cuaca bisa terang dan tidak turun hujan lagi, Alhamdulillah Doa saya terkabul,ujar Eka Saputra sambil bercanda dalam sambutannya”.

Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam rangka menyukseskan rangkaian acara Cendana Fair ini,baik kepada dewan guru maupun siswa yang terlibat langsung dalam acara ini.

“Saya selaku kepala sekolah sangat mendukung semua kegiatan-kegiatan sekolah yang sifatnya untuk kemajuan SMA N 5 Kota Bengkulu,baik kegiatan akademik maupun non akademik, ungkap Eka Saputra”.

Tentu Kedepan Saya berharap kepada Semua Pihak tetap memberikan dukungannya untuk kemajuan SMA N 5 Kota Bengkulu, terutama bagi Wali Murid SMA N 5 Kota Bengkulu yang selama ini sangat luar biasa mendukung semua kegiatan -kegiatan Sekolah baik kegiatan ekstrakurikuler maupun non ekstrakurikuler.

Oleh sebab itu saya bertekad akan terus menjadikan SMA N 5 Kota Bengkulu, Sekolah favorite yang melahirkan generasi penerus yang punya talenta dan prestasi.

“Terakhir saya minta kepada Bapak Syahjudin,M.Pd Sekretaris Dikbud Propinsi Bengkulu  untuk membuka Cendana Fair Ke 21 ini Secara Resmi,tutup Eka Saputra dalam Sambutannya”.