Eka Saputra Pimpin PGRI Cabang Khusus Periode 2023-2025

Eka Saputra Pimpin PGRI Cabang Khusus Periode 2023-2025

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Khusus Kota Bengkulu Menggelar Pemilihan Pengurus Periode 2023-2025,pada hari Rabu (01/02/2023) di Ruang Sidang Diknas Propinsi Bengkulu.

Dalam Pemilihan Pengurus PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu Eka Saputra,M.Pd terpilih untuk memimpin masa Bhakti Periode 2023-2025.

Dalam Pemilihan Pengurus PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu di Ikuti oleh 31 Orang   Peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah SMA,SMK,SLBN dan SMANKO Se-Kota Bengkulu .

Pemilihan Pengurus tersebut dilakukan secara Voting tertutup,Kepala SMA N 5 Kota Bengkulu Eka Saputra mendapatkan 8 Suara dari Total 31 Suara.

“Akhirnya Eka Saputra mendapatkan dukungan paling banyak dari beberapa calon dan ditetapkan sebagai Ketua Pengurus PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu Periode 2023-2025”.

Dalam Sambutannya Eka Saputra,M.Pd mengatakan, terimakasih atas dukungan Kawan -Kawan kepala Sekolah SMA,SMK, SLBN dan SMANKO Se-Kota Bengkulu yang telah memberikan suaranya untuk menjadikan dirinya sebagai Pengurus dan Sekaligus Ketua PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu.

“Mudah-mudahan Kedepan Seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, SLBN dan SMANKO Se-Kota Bengkulu tetap solid dan kompak untuk membesarkan Organisasi yang kita cintai ini,ujar Eka Saputra”.

Selain itu juga saya berharap dengan telah terbentuknya Pengurus PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu pada hari ini, Pengurus PGRI Kota Bengkulu dapat bersinergi dengan Pengurus PGRI Cabang Khusus Kota Bengkulu dalam menjalankan Program-Program yang telah direncanakan untuk memajukan Dunia Pendidikan di Propinsi Bengkulu Khususnya Kota Bengkulu,Ungkap Eka Saputra.

“Tanpa adanya dukungan dan Koordinasi yang baik antara semua pihak mustahil Kegiatan yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik,oleh sebab itu mari kita bangun organisasi Profesi ini dengan Kebersamaan dan Penuh Kekeluargaan agar PGRI lebih baik dan maju lagi, tutup Eka Saputra”.